30 Rumah Mendapat Bantuan Pemasangan Listrik Gratis

30 Rumah Mendapat Bantuan Pemasangan Listrik Gratis

30 RUMAH di Desa Mulyasari, Desa Mulyasejati dan Desa Parung Mulya, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang dapat bantuan pemasangan listrik gratis. Pemasangan listrik gratis ini merupakan program tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibilty (CSR) dari MUJ ONWJ. Kontribusi dari perusahaan ini merupakan kali kedua yang sebelumnya dilakukan di Kabupaten Indramayu.

\"Program ini merupakan program berkelanjutan dalam upaya kontribusi terhadap pembangunan di Jawa Barat khususnya peningkatan rasio elektrifikasi, dengan cara memberikan bantuan penyambungan listrik bagi masyarakat miskin dan tidak mampu di wilayah Tertinggal, Terdepan dan Terluar (3T) di Jawa Barat,\" kata Direktur Operasional MUJ ONWJ, Ardra Teja Bhaswara dalam keterangannya kepada redaksi, Selasa (30/11).

Proses pemasangan listrik gratis ini sudah dilakukan sejak Oktober 2021 di Kabupaten Karawang. Tujuannya tak lain untuk untuk mendukung program Jabar Caang Tahap II Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Dinas ESDM Jawa Barat.

Direktur Utama MUJ ONWJ, Ryan Alfian Noor menyatakan, sebelumnya pada 2020 PT MUJ ONWJ telah mendapatkan penghargaan dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sebagai mitra CSR yang mendukung program Jabar Caang di Kabupaten Indramayu.

\"MUJ ONWJ akan terus memberikan kontribusi terbaik untuk sektor energi hulu migas di Jawa Barat baik secara langsung dalam bentuk dividen maupun tidak langsung dalam bentuk CSR,\" kata Ryan.

MUJ ONWJ merupakan perusahaan patungan antara BUMD Pemprov Jabar, Pemprov DKI Jakarta, Kabupaten Karawang, Indramayu, Subang Dan Bekasi untuk mengelola Participating Interest (PI) 10 persen dari Wilayah Kerja ONWJ bersama dengan PHE ONWJ sebagai cucu usaha PT Pertamina (Persero).(rmol)

https://youtu.be/t88k1buKUHQ

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: