Sharp Rilis Produk Car Air Purifier

Sharp Rilis Produk Car Air Purifier

CIREBON - Kehadiran Air Purifier Sharp makin dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia. Fakta ini didukung oleh peningkatan penjualan di tahun 2020 sebesar 194%, kemudian berlanjut di tahun 2021, peningkatan penjualan sebesar 159% dibanding periode fiskal sebelumnya. Untuk itu, Sharp turut merilis produk Car Air Purifier terbaru yang yang pertama kali diperkenalkan pada gelaran GIIAS 2021 beberapa waktu lalu.

PCI & AC Product Strategy Manager PT Sharp Electronics Indonesia, Yudha Eka Putra menuturkan, meningkatnya kebutuhan air purifier bagi masyarakat tidak terlepas dari fungsinya dalam menjernihkan udara dalam ruangan. Sehingga, terasa lebih aman dan nyaman. Tidak hanya di dalam ruangan. Kini, masyarakat juga membutuhkan proteksi di moda transportasi ruangan tertutup seperti kendaraan roda empat. Guna memfasilitasi kebutuhan tersebut, Sharp Indonesia memperkenalkan Car Air Purifier IG-NX2Y.

\"Produk ini disematkan teknologi Plasmacluster yang melumpuhkan virus, bakteri dan jamur, termasuk virus Covid-19, sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman selama berkendara,\" ujarnya. 

Disematkan teknologi Plasmacluster, Car Air Purifier IG-NX2Y memiliki fitur High Density (HD) NEXT, yang menjadikan IG-NX2Y memproduksi ion paling banyak di Indonesia. Car Air Purifier terbaru ini turut diperkaya dengan tiga pilihan kecepatan kipas, serta memiliki fitur Quick Clean (Turbo Mode) yang dapat membersihkan debu dan bau tidak sedap lebih cepat 30% dalam waktu 25 menit.

\"Guna memudahkan dalam penggunaan, IG-NX2Y juga dilengkapi dengan kabel Power Dual Environment Usage dan Dual USB Port,\" terangnya.

Hadir dalam balutan tiga warna yaitu white, black, dan blue, Sharp Car Air Purifier IG-NX2Y dibanderol dengan harga Rp1,5 jutaan dan sudah dapat ditemukan di berbagai e-commerce, juga toko elektronik terdekat. (apr)

https://youtu.be/t88k1buKUHQ

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: