Bersinar di Persitas, Dea Wahyudin: Saya Tetap Cinta PSGJ

Bersinar di Persitas, Dea Wahyudin: Saya Tetap Cinta PSGJ

CIREBON - Dea Wahyudin tampil impresif bersama Persitas Tasikmalaya. Pemain asal Kabupaten Cirebon ini menjadi top skor Liga 3 Jawa Barat 2021 dengan koleksi 7 gol.

Dea Wahyudin trengginas di matchday kedua Grup A saat Persitas berhadapan dengan Persima Majalengka. Bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, 6 Desember lalu, Persitas menang 5 gol tanpa balas.

Hebatnya, 5 gol kemenangan tim berjuluk Marwah Galunggung itu dicetak Dea Wahyudin. Sebelumnya, Dea juga mencetak 2 gol saat Persitas dikalahkan Cimahi Putra 3-2, Sabtu (4/12).

Baca juga:

Dengan mengoleksi 7 gol dari dua laga, Dea kini menempati peringkat pertama pencetak gol terbanyak Liga 3 Jawa Barat. Faisol Yunus dari Persikab menguntit dengan 6 gol.

Berikutnya, M Rizky (Perses) dan Ardiansyah Ado (Bintang Timur FC) di posisi tiga dan empat dengan 4 gol. Serta, Andi Sopian dari Depok United dengan 3 gol di posisi lima.

Sejauh ini, penampilan Dea bersinar bersama Persitas. Namun pemain kelahiran Cirebon 16 Juni 1997 tidak serta merta melupakan tanah asalnya. Terlebih PS Gunung Jati yang sempat dibelanya pada 2019 dan kini sama-sama sedang berjuang di Liga 3 Jawa Barat.

Baca juga:

\"Saya tetap cinta dengan PSGJ. Doa terbaik untuk PSGJ,\" kata Dea Wahyudin saat dihubungi radarcirebon.com.

Siang ini Persitas akan kembali berlaga. Yang dihadapi adalah Persigar Kabupaten Garut. Dea berharap kembali mencetak gol dan membawa timnya menang. \"Pertandingan cukup padat. Tapi kita semua harus siap. Semoga saya cetak gol lagi dan menang,\" pungkasnya. (ttr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: