7 Manfaat Bedak Bayi yang Jarang Diketahui, Mulai dari Deodorant Hingga Tidur Nyenyak

7 Manfaat Bedak Bayi yang Jarang Diketahui, Mulai dari Deodorant Hingga Tidur Nyenyak

BEDAK bayi diketahui bahaya jika digunakan oleh si kecil. Namun tahukah? Ternyata sebagian orang ada yang menganggap bahwa bedak bayi merupakan salah satu bahan yang cukup aman diterapkan pada kulit.

Tak hanya untuk bayi, mereka yang sudah menginjak usia dewasa juga banyak diketahui lebih suka menggunakan bedak bayi.

Nah bagi yang suka mengenakan bedak bayi, ternyata bedak bayi menyimpan segudang manfaat yang jarang sekali diketahui. Berikut ada tujuh manfaat bedak bayi yang jarang diketahui seperti dilansir dailymail.co.uk.

1. Dry Shampo

Jika kita kehabisan dry shampo atau shampo kering di rumah, maka menggunakan bedak bayi bisa menjadi salah satu alternatif yang patut dicoba.

Caranya cukup dengan menaburkan bedak bayi ke lapisan terluar rambut. Tidak hanya menyerap minyak berlebih, wanginya juga bisa membuat rambut lebih harum.

2. Menebalkan Bulu Mata

Jika memiliki bulu mata yang sedikit, maka aplikasikan bedak bayi ke bulu mata sebelum memakai maskara. Selain membuat bulu mata terkesan tebal, bedak bayi juga bisa membuat maskara cepat kering ketika diaplikasikan.

3. Agar Kosmetik Tahan Lama

Menaburkan sedikit bedak bayi ke muka yang sudah diaplikasikan kosmetik akan membuat kosmetik kita semakin tahan lama. Cobalah sedikit untuk menaburkan bedak bayi yang disukai.

4. Menghilangkan Pasir

Sehabis pergi dari laut biasanya tubuh kita akan dipenuhi dengan pasir yang susah dihilangkan.

Untuk meghilangkannya, caranya cukup mudah, yakni dengan menaburkan bedak bayi ke bagian tubuh yang diinginkan. Otomatis pasir akan berjatuhan.

5. Menghilangkan Bau Sepatu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: