Rompase Hadirkan Bakso Sehat Cita Rasa Kampung

Rompase Hadirkan Bakso Sehat Cita Rasa Kampung

CIREBON – Bakso merupakan salah kuliner paling populer di Indonesia. Panganan bulat yang terbuat dari daging ini digemari semua lapisan masyarakat dan usia. Maka, tak heran bakso akan dengan mudah ditemukan pada hampir di semua wilayah Indonesia, tak terkecuali di Cirebon.

Dari sekian banyak kedai bakso di Cirebon, Rompase adalah salah satu yang wajib dicoba. Rompase menawarkan bakso sehat tanpa pengawet dengan cita rasa kampung yang otentik. Pemilik Rompase, Petty Imelda menuturkan, Rompase merupakan pengembangan dari Respean, usaha kuliner yang sebelumnya bernama DeKaKa (Dapur Kampung Kuliner). Melalui Rompase, Respean tetap hadir untuk memanjakan lidah para penikmat kuliner, terutama pecinta cita rasa kampung.

“Bakso ini semuanya dibikin sendiri. Bakso sehat tanpa pengawet yang cita rasanya cita rasa kampung,” tutur Petty kepada Radar Cirebon, jumat (10/12).

Pengunjung bisa menikmati beragam jenis bakso yang ada di Rompase. Mulai dari bakso polos, bakso urat, bakso daging, bakso telur hingga bakso mercon. Ke depan, pihaknya juga akan menghadirkan bakso kerucut sebagai alternatif bentuk bakso yang seperti itu-itu saja.

Selain itu, ada juga menu mi ayam yang berbeda dengan lainnya. Ia menjamin bahan-bahan yang digunakan untuk pembuatan mi dan bakso berasal dari bahan yang sehat dan berkualitas tanpa adanya pengawet. \"Kami selalu memastikan kualitas makanan yang disajikan kepada pelanggan bersih. Meski harga murah, bahan-bahan yang digunakan selalu fresh dan bersih,\" ungkapnya.

Berlokasi di Jalan Pangeran Drajat Nomor 39 E, Rompase saat ini beroperasi dari pukul 09.00 hingga 21.00. Beragam menu tersebut dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Seporsi bakso dibanderol mulai dari Rp15 ribu.

“Sampai dengan 31 Desember, ada promo. Semua harga Rp13 ribu. Lalu hari ini (kemarin) sampai dengan hari Minggu (13/12), juga ada promo beli 5 gratis 1,” tandasnya. (awr/opl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: