Hadirkan Hunian Sehat, Begini Inovasi Tulus Asih Group dengan PD Pembangunan

Hadirkan Hunian Sehat, Begini Inovasi Tulus Asih Group dengan PD Pembangunan

CIREBON – Kebutuhan akan hunian yang sehat dan terintregarsi dengan berbagai faktor pendukung di dalam nya memang sedang digandrungi oleh banyak kalangan.

Namun, apakah pengembang perumahan bisa mewujudkan itu? Butuh keberanian dan langkah yang tepat dalam membangun sebuah kawasan mandiri. Tidak hanya melihat pasar akan kebutuhan hunian, tapi juga melakukan riset yang cukup mendalam dalam menentukan konsep hunian itu sendiri.

Tulus Asih Group berkolaborasi dengan PD Pembangunan Kota Cirebon mengusung konsep Eco Living dan Smart Living, memanfaatkan lahan seluas kurang lebih 36Ha² di wilayah Cirebon, Keandra Lagoon

hadir menjadi kawasan kota mandiri yang terletak di daerah Adhidarma, Klayan dan merupakan kawasan hunian komersil pertama yang memiliki danau seluas 2,5 Ha² di wilayah Ciayumajakuning.

Kenapa di Cirebon ? Cirebon merupakan daerah yang kaya akan sejarah, budaya dan kuliner. Dengan berbagai kemudahan akses yang sudah tersedia di sekitar Cirebon, antara lain tol Cipali, stasiun kereta api, dan Bandara Kertajati menjadikan Cirebon jadi salah satu pilihan yang tepat untuk dikunjungi.

Ditambah lagi bahwa Cirebon adalah kota yang dekat dengan pusat Industri. Hal tersebut tentu berpengaruh pada harga properti di Cirebon yang terus meningkat setiap tahun nya, dan diharapkan bisa menjadi salah satu pilihan investasi yang tepat.

Baca juga:

CEO PT Tulus Asih Group, Teddy Wijaya mengungkapkan, Keandra Lagoon mengusung konsep Eco Living dan Smart Living.

\"Mimpi besar kami ingin mempersembahkan peradaban baru untuk masyarakat Cirebon yakni perumahan Keandra Lagoon mengusung konsep Real Smart Living. Keandra Lagoon juga merupakan perumahan pertama di wilayah 3 Cirebon yang memiliki danau. Danau yang berada di kawasan Keandra Lagoon ini untuk mengatasi banjir di wilayah tersebut yang kerap terjadi,” ujar ungkapnya usai Opening Ceremony All Marketing Gallery untuk pemasaran Keandra Lagoon di Jl Raya Gunung Jati, Klayan, Kabupaten Cirebon, Minggu (12/12/2021).

Teddy menjelaskan, dari luas lahar 36 hektar akan ada sekitar 1.900 unit rumah di luar kawasan komersial area.

\"Rencananya, PT Tulus Asih Group akan membuat tower bersamaan dengan PD Pembangunan, seperti hotel, dan mendatangkan tenant-tenant nasional untuk di kawasan komersial area. Pembangunan kurang lebih akan dilakukan sekitar bulan 2 atau bulan Februari 2022, karena sekarang masih proses land clearing. Jadi untuk tahap pembangunan seperti biasa kita dahulukan pembangunan infrastruktur,” jelasnya.

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: