Baznas Raih Penghargaan Pengelolaan Website dan Sosmed Terbaik

Baznas Raih Penghargaan Pengelolaan Website dan Sosmed Terbaik

CIREBON - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Cirebon berhasil meraih penghargaan dari Baznas Provinsi Jawa Barat. Penghargaan yang diterima Kamis (16/12) oleh Baznas Kota Cirebon, adalah penghargaan Kategori Pengelolaan Website dan Sosmed Terbaik.

Ketua Baznas Kota Cirebon, M Taufik SAg didampingi Komisioner Nasuka MESy dan Fatihul Muhadi SAg mengaku bersyukur berhasil meraih penghargaan tersebut. “Alhamdulillah Baznas Kota Cirebon mendapat penghargaan dalam Penganugerahan Baznas Jabar Award Tahun 2021,” kata Taufik, penuh bangga, kemarin.

Penghargaan yang diperoleh Baznas Kota Cirebon, lanjut Taufik, diserahkan di Hotel Luxton, Bandung. Sebelum acara puncak penganugerahan Baznas Jabar Award Tahun 2021, juga dilaksanakan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Baznas se-Jawa Barat tahun 2021 dengan tema “Menjadi Lembaga Utama Menyejahterakan Rakyat”. “Penghargaan ini untuk masyarakat Kota Cirebon,” ujar Taufik.

Taufik mengucapkan terima kasih kepada walikota, wakil walikota, sekda, DPRD, dan semua pihak yang selama ini mendukung penuh berbagai program kegiatan Baznas. “Keberhasilan ini tentu berkat suport penuh dari pemerintah daerah,” tandasnya.

Wakil Ketua Baznas Jawa Barat, Ahmad Faisal mengapresiasi Baznas Kota Cirebon. “Zaman sekarang era digital. Menuntut kreativitas. Kalau  meninggalkan digital, maka akan ketinggalan. Ini menunjukkan Baznas Kota Cirebon siap berkompetisi di era digitalisasi,” pungkasnya. (abd/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: