Kecelakaan Tragis di Patrol Indramayu, Balita Tewas Terlindas Mobil

Kecelakaan Tragis di Patrol Indramayu, Balita Tewas Terlindas Mobil

INDRAMAYU - Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Haurgeulis - Patrol, Sabtu (18/12/2021). Seorang balita tewas terlindas mobil.

Balita tersebut yang dibonceng sepeda motor yang bersama orang tuannya terjatuh, akibat menyenggol mobil pikap di depannya.

Keterangan diperoleh Radar Indramayu menyebutkan, kecelakaan lalu lintas yang terjadi sekitar pukul 15.00 WIB, tepatnya di Desa Cipancuh, Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu.

Bermula saat sepeda motor Honda Vario nopol T 4972 ZK dikemudikan Komala Sari (ibu korban, red) melaju dari  Haurgeulis menuju arah Patrol.

Saat melintas di ruas Jalan Desa Cipancuh, menyaliip sebuah mobil pikap di depannya.

Namun, ketika hendak menyalip motor tersebut menabrak samping pickup. Akibat benturan dari tabrakan itu, seketika motor yang ditumpangi korban oleng dan terjatuh.

Komalasari dan anaknya bernama Beril yang berusia dua tahun serta saudara perempuannya Ani (21) terpental.

Di saat bersamaan datang sebuah mini bus Daihatsu Sigra nopol B 2488 FFT. Kecelakaanpun tak dapat dihindari.

Mini bus yang dikemudikan Bayu Sujiwo itu menabrak dan melindas Beril hingga tewas seketika.

Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif, melalui Kapolsek Haurgeulis AKP Ahmad, membenarkan kejadian tersebut.

Ahmad, mengatakan, dalam kecelakaan lalu lintas melibatkan tiga kendaraan, yakni sepeda motor, minibus dan pickup itu mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

\"Satu korban meninggal dunia, yakni seorang balita yang merupakan penumpang sepeda motor. Dua orang luka luka yang juga penumpang dan pengemudi motor tersebut,\" ujarnya.

Polisi sudah mengamankan pengemudi mini bus Sigra yang menabrak korban. Sementara mobil pikap kini sedang dalam pelacakan, dikarenakan sesaat setelah kejadian melarikan diri.

Kecelakaan lalu lintas tersebut kini ditangani Unit Laka lantas Polres Indramayu. (kom)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: