Sambut Milad ke-1, Payung Suci Gelar Bhakti Sosial

Sambut Milad ke-1, Payung Suci Gelar Bhakti Sosial

CIREBON - Menyambut milad yang pertama pada 1 Januari 2022 mendatang, Payung Suci menggelar gowes bareng sambil berbagi nasi bungkus dan mi instan kepada warga yang membutuhkan.

Kegiatan menyambut milad tersebut berlangsung Sabtu (18/12/2021), dengan lokasi pembagian di sejumlah titik.

\"Payung Suci terbentuk sejak 1 Januari 2021 dan kini mendekati milad yang pertama 1 Januari 2022. Payung Suci sangat peduli dengan prinsip kebersamaan saling menggalang persatuan dan kesatuan. Sehingga dapat terciptanya silih asah, asih dan asuh,\" ungkap Ketua Umum Payung Suci, Moch Dany Jaelani kepada radarcirebon.com.

Dani menjelaskan, kegiatan goreng bebek atau gowes bareng berbagi berkah tersebut merupakan rangkaian giat dalam rangka Milad Payung Suci yang ke satu.

\"Selain giat tersebut, kita juga sudah banyak menggelar kegiatan yang bersifat sosial. Mulai ikut serta membersihkan Alun-alun Kejaksan, donor darah dan lainnya. Pada kegiatan goreng bebek atau gowes bareng ini kami juga berbagi berkah. Para anggota menyisihkan rezeki untuk dikumpulkan kepada bendahara, ada juga yang membawa nasi bungkus kemudian dibagikan kepada kaum yang membutuhkan,\" jelasnya.

Payung Suci merupakan Paguyuban Urang Sumedang yang tinggal di Kota maupun Kabupaten Cirebon. (rdh)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: