Penggerak Sinergitas Internal Dinas

Penggerak Sinergitas Internal Dinas

SEKRETARIAT menjadi dapur bagi setiap SKPD. Termasuk pula sebagai penggerak sinergitas internal dalam optimalisasi meningkatkan kinerja dan pelayanan. Hal yang sama dilakukan Sekretariat Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Cirebon. berbagai kegiatan digelar dalam upaya mewujudkan sinergitas, kekompakan, dan harmonisasi internal.

Kepala Disnaker Kota Cirebon Eli Haryati SSos MM mengatakan, program kerja yang telah direncanakan setiap Bidang dan UPT Disnaker, disusun dengan baik oleh Sekretariat. Dengan demikian, diharapkan kinerja Disnaker dapat lebih optimal dalam upaya memberikan pelayanan terbaik dan mewujudkan visi misi Kota Cirebon. “Sekretariat menjadi penggerak sinergitas internal Disnaker,” ucapnya.

Sekretaris Disnaker Kota Cirebon Dra Fatwa Alfatiyah menyampaikan, dalam tubuh Sekretariat, ada beberapa Sub Bagian yang membantu kelancaran kinerja dinas secara keseluruhan. Kinerja terkait pelayanan internal, menjadi salah satu bagian tupoksi Sekretariat. Termasuk pula, upaya meningkatkan sinergitas, kekompakan, dan harmonisasi internal Disnaker. Berbagai kegiatan bersama dilakukan untuk itu. Diantaranya, olahraga rutin, diskusi, hingga peningkatan kapasitas SDM Disnaker. (ysf)

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: