Cabang Baru RedBox Barbershop, Diskon 50%

Cabang Baru RedBox Barbershop, Diskon 50%

CIREBON - Memberikan akses lebih dekat dengan customer yang berada di Sumber dan sekitarnya, RedBox Barbershop membuka cabang keempat di Jalan Pangeran Cakrabuana Nomor 2, Kematren, Sumber, Kabupaten Cirebon (Depan Yogya Grand Sumber). Selama masa grand opening, pihaknya memberikan diskon spesial 50 persen.

Pemilik Redbox Barbershop, Gunawan menuturkan, mengusung konsep industrialis klasik, layanan yang dihadirkan masih sama seperti cabang lainnya. Yakni menghadirkan potong rambut dan aneka treatment premium. Beberapa treatment yang tersedia seperti Nosewax, Earwax/Waxing hidung dan daun telinga yang merupakan salah satu metode untuk membersihkan bulu-bulu. Jika dibandingkan dengan teknik pemotongan gunting, keunggulan yang didapat dari Waxing lebih baik karena sangat aman dan tahan lama. Bahkan bisa mencapai satu bulan lebih.

\"Bahan dasarnya adalah parapin atau lilin padat yang jika dipanaskan dapat meleleh dengan temperatur tertentu. \"Untuk treatment sejenis, tersedia juga ear singeing. Yakni perawatan di sekitar daun telinga dengan menggunakan api, atau ear candle untuk membersihkan serumen atau kotoran di dalam telinga,\" jelasnya.

Untuk perawatan muka, bisa juga mencoba Charcoal Deep Cleansing Mask, yakni metode perawatan ringan muka bagi kaum pria berupa masker yang biasanya dilakukan sebelum potong rambut. Tujuan dari treatment ini untuk mengangkat sel-sel kulit mati atau komedo kecil dengan bahan alami yaitu arang dengan komposisi seimang. Sehingga aman bagi setiap jenis kulit.

RedBox Barbershop juga menghadirkan treatment clean & detailed shave hot towel. Yakni metode pencukuran tradisional yang dilakukan di seluruh area kumis dan jengot menggunakan pisau cukur dengan menggunakan handuk panas. \"Berbagai layanan ini dibanderol sekitar Rp200 ribu hingga Rp300 ribu,\" terangnya.

Khusus selama masa grand opening, customer bisa mendapatkan potongan harga sebesar 50 persen untuk semua layanan yang ada di RedBox Barbershop Sumber. Promo ini berlaku mulai 24 Desember hingga 31 Desember 2021. Adapun jam operasional Redbox Barbershop Sumber buka pukul 10.00 hingga 21.00. \"Kami mulai beroperasi di hari Jumat, 24 Desember 2021 mendatang,” tukasnya. (apr/opl)

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: