Herry Wirawan Menikah di Cibiuk Garut, Dokumennya Lengkap

Herry Wirawan Menikah di Cibiuk Garut, Dokumennya Lengkap

GARUT- Kepala KUA Leuwigoong Tarsono,SAG, Selasa (28/12) mengatakan, guru cabul HW (36) yang mengelola boarding shcool di Kota Bandung, menikah di Kampung Pasircibolang Desa Karanganyar Kecamatan Leuwigoong pada tanggal 8 Mei 2012. Novi Alfiani (28) melangsungkan akad nikah dengan HW di Pasircibolang tempat tinggal istrinya.

\" Berdasarkan data dalam dokumen nikah.HW melangsungkan akad nikah di rumah istrinya di Kampung Pasircibolang bukan di KUA,\" terang Tarsono, SAG.

HW menyerahkan persyaratan nikah beralamat di Kota Bandung sesuai e- KTP. Persyaratan nikah HW dengan Novi Alfiani lengkap sesuai hasil pemeriksaan berkas.

Secara prosedur, ungkap Tarsono, pernikahan HW dan Novi Alfiani resmi dan persyaratannya lengkap.Artinya, pernikahan keduanya tak ada masalah.

Ketika heboh perbuatan cabul HW terhadap anak didiknya di Cibiru Bandung terungkap, pihak KUA Leuwigoong membongkar berkas persyaratan nikah  sesuai instruksi Kemenag Kabupaten Garut. Dalam tempo singkat, dokumen pernikahan HW ditemukan setelah diketahui menikah pada 8 Mei 2012. (pap/radargarut)

BACA JUGA:

·  ABG Diculik Lalu Diperkosa Ramai-ramai, Dijual ke 20 Pria, Disekap Seminggu

·  Pemerkosaan Ramai-ramai ABG di Bandung, Ini Tampang 3 Pelaku, Masih Ada Puluhan Belum Tertangkap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: