Bruno Cunha Terkesan dengan Persib, Begini Katanya…

Bruno Cunha Terkesan dengan Persib, Begini Katanya…

STRIKER anyar Persib Bandung asal Brasil, Bruno Cunha Cantanhede menyebut Persib memiliki kesamaan dengan tim yang pernah dibelanya, yakni Sao Paulo.

Bruno Cunha sempat bergabung dengan sao Paulo FC saat usianya 17 tahun. Ia pernah turun di satu pertandingan klub berjuluk Tiga Warna itu di tahun 2011.

”Saya bermain untuk Sao Paulo sejak masih berusia sekitar 15-17 tahun setelah promosi dari Akademi. Sao Paulo adalah salah satu klub terbesar di Brasil seperti halnya Persib di Indonesia,\" kata pemain berusia 28 tahun itu.

Baca juga:

Saat itu, sambung dia, Sao Paulo diperkuat pemain legendaris Brasil, Rivaldo, yang pernah mengangkat trofi Piala Dunia 2002 dan Kaka peraih Ballon d\'Or pada 2007.

Bruno mengaku, sangat bangga akan pengalamannya berkostum Sao Paulo. Ia juga berharap bisa memiliki pengalaman yang berkesan dengan membawa Persib menjadi juara musim ini.

”Saat itu saya bermain dengan Rivaldo, Casemiro, Rogerio Ceni dan Lucas Moura. Mereka merupakan sahabat saya. Pengalaman luar biasa bisa main bersama mereka dan saya pikir, Persib saat ini pun punya pemain-pemain hebat,\" katanya.

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: