Pengakuan Mahasiswi UMY Korban Predator Seks, Diperkosa Lewat Anus

Pengakuan Mahasiswi UMY Korban Predator Seks, Diperkosa Lewat Anus

JOGJAKARTA – Sejauh ini ada tiga mahasiswi yang mengaku menjadi korban predator seks demisioner BEM Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY).

Pegakuan itu yang diunggah akun Instagram @dear_umycatcallers. Dalam unggahannya itu, selain pengakuan korban, pemilik akun juga menyertakan tangkapan layar percakapan pelaku berinisial MKA alias OCD dengan korban.

Pada Selasa (4/1/2021), akun tersebut mengunggah tangkapan layar pengakuan ketiga korban perkosaan yang dilakukan MKA alias OCD.

Korban menceritakan, perkosaan yang ia alami itu terjadi pada 2018 silam. Saat itu, dirinya masih berstatus mahasiswa baru yang mengikuti tes rekruitmen BEM fakultas.

“Saya mengikut beberapa seleksi dan saya lolos pada waktu itu,” beber korban dalam tangkapan layar tersebut.

Baca juga:

Pelaku kemudian meminta korban datang ke kontrakannya bersama sejumlah rekan-rekan pelaku yang disebut pelaku sudah berkumpul.

“Jadi saya kira disitu akan rame,” aku korban.

Saat korban sampai, ternyata hanya ada pelaku dengan dirinya saja. Saat itu, MKA alias OCD menyatakan teman-temannya yang lain belum datang dan sedang dalam perjalanan.

Setelah setengah jam, ternyata tidak ada yang datang. Pelaku lalu meminta korban menemani memilah file pendaftaran rekruitmen BEM agar korban tidak pulang.

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: