Mulai 10 Januari 2022, SMAN 7 Kota Cirebon Terapkan PTM 100 %

Mulai 10 Januari 2022, SMAN 7 Kota Cirebon Terapkan PTM 100 %

CIREBON - SMA Negeri 7 Kota Cirebon siap menjalankan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dengan kapasitas 100 persen.

 

Hal tersebut diungkapkan Ety Nur Rochaeni selaku kepala SMA Negeri 7 Kota Cirebon kepada radarcirebon.com, Rabu (5/1/2022).

 

\"Insya Allah, kami akan melaksanakan PTM dengan kapasitas 100 persen. Karena kami sangat memadai dengan luas tanah yang hampir 3 hektar. Jadi, para siswa-siswi leluasa bergerak. Sehingga selama 6 jam mata pelajaran dari jam 7 pagi hingga 11 siang, siswa tidak boleh jajan dan harus tetap di dalam kelas,\" ungkapnya.

 

Eti menyebutkan, PTM 100 persen di SMAN 7 akan berlangsung pada (10/1/2022) mendatang. “Orang tua murid juga sangat mendukung kebijakan ini,\"sebutnya.

 

Eti meminta kepada siswa-siswi yang sakit tidak boleh hadir di sekolah. \"Kalau sakit, tidak usah berangkat ke sekolah, istirahat di rumah. Hal ini berlaku, baik siswa-siswi maupun para guru ataupun staf,” imbaunya.

 

Di tempat terpisah, Didik Pendidikan Kota Cirebon sedang menyusun skema Pembelajaran Tatap Muka 100 persen di Kota Cirebon.

 

Ade Cahyaningsih selaku Analis  Peserta Didik Pendidikan Dasar pada Dinas Pendidikan Kota Cirebon mengatakan, tahap awal pembelajaran tatap muka 100 persen baru diterapkan pada siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan MTs.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: