Kota Cirebon Terus Melejit di BK Porprov Jabar Cabang Olahraga Basket

Kota Cirebon Terus Melejit di BK Porprov Jabar Cabang Olahraga Basket

CIREBON- Hingga hari ketiga perhelatan BK Porprov Jabar untuk cabor bola basket di GOR GMC, tim bola basket putra dan putri Kota Cirebon masih memimpin.

Tim basket putra dan putri Kota Cirebon sama-sama mengemas 9 poin. Dalam pertandingan hari ketiga ini, tim basket putri Kota Cirebon menundukkan tim dari Kabupaten Indramayu dengan skor telak 74-28 dalam empat quarter.

Pada quarter 1, Kota Cirebon mengungguli Indramayu dengan skor 17-3. Hal itu juga terjadi pada quarter 3 yang berbanding jauh yakni 59-18 dan berlanjut hingga quarter 4 dengan hasil 74-28.

Performa dari tim Kota Cirebon dapat dikatakan mumpuni, karena hampir seluruh anggota tim dapat membuat point dibandingkan dengan Kabupaten Indramayu.

Dalam pertandingan itu, Kabupaten Indramayu juga menciptakan 2 kali 3 poin berkat lemparan dari Isyfi Ahsani Putri dan Nur Indah Islami. Namun, peluang untuk membuat lemparan juga tidaklah sebanyak dari tim Kota Cirebon. Hingga akhirnya, Indramayu harus rela mengkoleksi 1/3 poin dari Kota Cirebon.

Di tim basket putra, Kota Cirebon juga masih cukup perkasa Kabupaten Cirebon. Tim basket Kota Cirebon “membantai’ Kabupaten Cirebon dengan skor cukup jauh 121-45.

Dalam quarter 1, selisih poin tidak terlalu jauh didapatkan Kabupaten Cirebon yakni 10-26. Namun selepas quarter 2, Kota Cirebon semakin sulit dikejar. Karena skor sudah menunjukan 24-63. Sampai quarter akhir, skor semakin jauh 45-121 untuk Kota Cirebon.

Dalam laga itu, Kota Cirebon setidaknya berhasil memperoleh 3 poin sebanyak 12 kali dari lemparan Likemo Victor Putra, Marcelinus Pillar, Fransiscus Fernando, Aloysius Valentino, dan Ferry Mingtoro.

Sedangkan, Kabupaten Cirebon hanya bisa mencetak 2 three points berkat lemparan Panji Sulaeman dan Zahra Prayoga. (jrl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: