Prediksi PSM vs Madura United, Pembuktian Pemain Anyar

Prediksi PSM vs Madura United, Pembuktian Pemain Anyar

DENPASAR - PSM Makassar dan Madura United sama-sama berburu kemenangan pada laga pekan ke-18 BRI Liga 1 di Stadion Kompyang Sujana, Sabtu (8/1) sore WIB.

Saat ini, PSM berada di peringkat ke-12 dengan nilai 20. Mereka tertinggal satu poin dari Laskar Sape Kerrab di peringkat ke-11 klasemen sementara BRI Liga 1 musim ini.

Demi mewujudkan target poin penuh, kedua tim sudah melakukan pembenahan, termasuk mendatangkan pemain baru. Di kubu PSM Makassar, baru saja memperkenalkan 11 pemain anyar.

Dari ke-11 pemain itu, ada dua nama yang sudah malang melintang di kompetisi Indonesia yakni Ferdinand Sinaga dan Aditya Putera Dewa. Selain pemain, Tim Juku Eja juga mendatangkan pelatih berpaspor Belanda, Joop Gall, untuk menggantikan peran Milimor Seslija.

Sementara Madura United yang kini ditukangi pelatih asal Brasil, Fabio Lefundes, menambah ketajaman lini depan dengan menghadirkan Greg Nwokolo, Renan Silva, dan Alberto Goncalves.

Alberto Goncalves baru saja membawa Persis Solo meraih trofi juara Liga 2 2021. Di Madura United, striker naturalisasi itu akan mengenakan jersey dengan nomor punggung 10.

Kehadiran sejumlah wajah baru membuat kedua tim lebih optimistis menghadapi persaingan ketat pada putaran pertama BRI Liga 1. Seperti dikatakan CEO PSM, Munafri Arifuddin, pada awak media di Makassar.

\"Target PSM musim ini tetap yakni bertahan di papan atas. Begitu pun di AFC Cup. Saya berharap PSM minimal mengulang sukses menembus semifinal zona ASEAN pada 2019 silam,\" tegas Munafri. (bla/mid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: