Fantastis, Headband Atta Halilintar Dilelang, Ditawar Rp1,8 Miliar

Fantastis, Headband Atta Halilintar Dilelang, Ditawar Rp1,8 Miliar

JAKARTA - Headband Atta Halilintar dilelang. Menurutnya, itu headband keberuntungan yang sudah dia pakai sejak awal berkarir selama 7 hingga 8 tahun terakhir. 

Lelang headband itu katanya nazar yang sudah dia ucapkan sebelum sang istri, Aurel Hermansyah, mengandung putra pertamanya.

Nah, yang bakal bikin kamu tercengah adalah penawaran dari para calon pembeli headband Atta Halilintar. Coba saja buka akun instagramnya. Headband keberuntungan itu sudah ditawar dengan harga miliaran rupiah. 

“Banyak yang bilang lelang headbandnya ta. Dan ini salah satu Headband AHHA pertama ku yang aku cetak sendiri,” kata Atta Halilintar di Instagram pada Kamis, 20 Januari 2022. 

Suami Aurel Hermansyah itu mengatakan, uang hasil lelang headband itu bakal dipergunakan untuk membantu pembangunan tempat penghafal Alquran.

“Ok Bismillah hasilnya kita gunakan untuk sosial membantu pembangunan tempat penghafal Al-Quran semoga tiap bacaan mreka jadi berkah buat kita sampai akhirat. TAG PARA SULTAN berhati baik GUYS,” tulisnya di kolom caption. 

Dalam unggahanya dia juga menjelaskan bahwa headband yang tengah dilelang itu punya nilai sejarah, telah mengantarkan dirinya hingga bisa seperti sekarang ini.

Karena nilai sejarahnya itulah, dimata Atta headband tersebut tidak hanya sebagai pengikat kepala tetapi juga memberikan keberuntungan.

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: