Jika Gak Mau Perut Jadi Buncit Jangan Santap 4 Makanan Ini

Jika Gak Mau Perut Jadi Buncit Jangan Santap 4 Makanan Ini

PERUT sixpack adalah idaman setiap orang, khususnya kaum Adam. Namun demikian, membuat perut sixpack tidaklah mudah.

Kita harus menjaga pola makan, istirahat hingga rajin olahraga untuk membuat perut menjadi sixpack, atau hanya sekedar menjaga agar perut tidak buncit. 

Dari faktor makanan, ternyata ada 4 jenis makanan yang cukup \"Jahat\" dan bisa dengan mudah membuat perut kita buncit. 

Apa saja makanan yang membuat perut buncit tersebut, fin.co,.id berhasil merangkum sebagai berikut:

1. Cokelat

Tidak semua cokelat itu buruk, karena faktanya cokelat hitam mengandung manfaat kesehatan dan menurut sebuah penelitian yang diterbitkan di Heart, makan 3,5 ons cokelat sehari dapat membantu menurunkan risiko penyakit jantung.

Tapi yang jadi masalah adalah cokelat susu, cokelat susu batangan dengan gula biasanya mengandung banyak kalori. Hal ini jelas membuat penumpukan lemak pada perut. 

2. Keripik kentang

Keripik kentang dengan kandungan lemak jenuh menyebabkan perut buncit. Bukan hanya karena makanan ini dilumuri garam, tapi juga kandungan kalorinya.

Selain itu, makan keripik akan membuat kita ketagihan, sehingga kamu akan makan lebih banyak makanan tak sehat ini.

3. Pizza

Meski ada beberapa sayuran yang ditaburkan di atasnya, penting untuk diingatkan bahwa pizza penyumbang lemak jenuh terbesar kedua. Para peneliti telah menemukan bahwa tidak seperti lemak lainnya, jenis lemak jenuh paling mungkin disimpan di perut.

4. Es krim

Makan es krim setiap malam tidak akan membantu kamu menurunkan berat badan, tapi justru menyebabkan perut buncit. Hal ini karena es krim adalah makanan berkarbohidrat tinggi, jika makan banyak karbohidrat bisa mengakibatkan timbunan lemak perut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: