2 Rumah Pengurus Yayasan Manarussalam dan ruang kelas MTs di Kota Cirebon Diterjang Badai

2 Rumah Pengurus Yayasan Manarussalam dan ruang kelas MTs di Kota Cirebon Diterjang Badai

CIREBON - 2 rumah pengurus Yayasan Manarussalam dan ruang kelas MTs Sains Al Hadid Hidayatullah Kota Cirebon diterjang badai.

2 rumah dan sekolah ini terletak di Jalan Goa Sininih RT 03 RW 03 Kelurahan Karyamulya Kecamatan Kesambi Kota Cirebon. Atapnya hancur berantakan diterjang angin kencang yang disertai hujan deras, Minggu 23 Januari sekitar 17.00 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, hanya sebagian dokumen penting milik pribadi banyak yg rusak terkena air hujan yang masuk kedalam rumah setelah atap diterjang angin.

Sampai berita ini ditulis belum bisa diperkirakan berapa kerugian yang diakibatkan oleh lejadian tersebut sehubungan pemilik rumah beserta rombongan pengurus tengah ke Klaten Jawa Tengah.

Ketika di konfirmasi, pemilik rumah, Ustadz Suharno, masih berada di perjalanan pulang dari Klaten melalui. Suharno bersyukur tidak ada korban jiwa.

\"Alhamdulillah tidak ada korban jiwa adapun kerusakan rumah karena diterjang angin kencang itu sudah takdir Allah yang bisa jadi sebagai teguran atas kelalaian kepada Allah SWT atau juga mungkin ujian kesabaran bagi keluarga kami,\" ujarnya. (rdh)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: