Anda Suka Camping? Ini Tempat Glamping Terbaik di Bali

Anda Suka Camping? Ini Tempat Glamping Terbaik di Bali

Di Bali sendiri tersebar banyak glamping terbaik yang bisa anda pilih sesuai selera Anda.

Salah satu Glamping yang bisa Anda coba saat berlibur di Bali yaitu Igloo Glamping Bali yang lokasinya dekat dengan Danau Batur. Selain itu, dimana lagi bisa menemukan glamping terbaik saat berlibur di Pulau Dewata?

  1. Sunrise Hill Camp

Rekomendasi yang pertama adalah Sunrise Hill Camp, yang lokasinya berdekatan pula dengan Igloo Glamping. Akomodasi satu ini menawarkan sensasi menginap di lokasi perbukitan dengan spot matahari terbit, sesuai dengan namanya.

Sunrise Hill Camp berlokasi di tepi Danau Batur, sehingga Anda bisa melihat danau dari kejauhan dan menariknya disini terdapat kolam hot spring yang berada tepat di depan deretan tenda glamping. Glamping di sini hanya berjumlah 6 tenda saja tapi punya fasilitas yang terbilang cukup lengkap. Terdapat kasur one bed atau double bed, lemari hingga kipas angin. Sementara untuk kamar mandinya bisa berbagi dengan para penginap lain tetapi kebersihannya tetap terjaga.

BACA JUGA:

  1. Damarwidi Glamping

Glamping yang kedua berada di sekitaran Buleleng. Menariknya Damarwidi Glamping ini lokasinya cukup tersembunyi karena berada di wilayah pedesaan dengan pemandangan sawah. Akomodasi ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menginap dengan nuansa benar-benar sangat alami.

Untuk tenda glamping-nya sendiri dibuat mirip tenda pleton ala anak Pramuka dengan nuansa warna coklat. Anda bisa memilih tenda tipe couple maupun family yang disesuaikan dengan jumlah orang-orang yang ingin menginap. Di dekat area glamping terdapat pula air terjun yang bisa anda kunjungi.

  1. Galalima Glamping

Galalima Glamping juga menjadi salah satu akomodasi glamorous camping yang wajib Anda coba. Glamping satu ini berada di daerah Tabanan dengan nuansa air terjun, hutan dan juga sungai. Meskipun menginap di tenda, fasilitas di samping ini sangat mewah bak menginap di hotel.

Berita  Berlanjut di Halaman Berikutnya

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: