Harga TV QLED Nokia Lebih Terjangkau dan Cocok untuk Gaming

Harga TV QLED Nokia Lebih Terjangkau dan Cocok untuk Gaming

PERUSAHAAN asal Finlandia itu disebut bakal merilis TV QLED, namun dengan banderol harga yang ramah kantong.

Pada masanya keemasan Nokia, lahir sebuah slogan yang sangat akrab di telinga masyarakat di Tanah Air, yakni HP Sejuta Umat. Dunia dan kita yang tinggal di Indonesia sudah sangat tidak asing lagi dengan nama Nokia.

Namun ketika era BlackBerry tiba, ponsel-ponsel Nokia kemudian tidak lagi selaris seperti di akhir dan awal tahun 2000an.

Namun di balik semua itu, Nokia masih punya cara untuk tetap eksis di dunia elektronik, salah satunya dengan produksi televisi, dalam hal ini smart TV.

BACA JUGA:

Seperti dilaporkan What Hi-Fi, via TechRadar (28/1), Nokia dalam proyek ini, menggandeng sebuah perusahaan Austria, untuk menghadirkan lini TV QLED Nokia yang dimaksud.

Harga jualnya sendiri, dimulai dari 750 dolar AS, untuk model terkecil, yakni 43 inchi. Sementara model termahalnya TV QLED Nokia bakal dilepas di angka 1.050 dolar AS, yang menawarkan layar 70 inchi.

SPEK TV QLED NOKIA

Speknya sendiri gak abal-abal. Ada 2 port HDMI, subwoofer bawaan, Chromecast, dan tentunya support koneksi nirkable. Dan salah satu yang juga menggemberikan dari lini TV QLED Nokia ini, adalah fitur Game Mode, yang fungsinya untuk memangkas input lag di bawah 8ms.

Berita  Berlanjut di Halaman Berikutnya

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: