Lebih dari 100 Orang Terjebak di Dalam Kereta Gantung, 4 Orang Ditangkap

Lebih dari 100 Orang Terjebak di Dalam Kereta Gantung, 4 Orang Ditangkap

JAKARTA, Radarcirebon.com - Lebih dari 100 orang terjebak di dalam mereta gantung di Kebun Binatang San Diego, Amerika Serikat.

4 orang ditangkap atas kejadian ini di mana mereka diduga melakukan aksi vandalisme dengan menutup kwreta gantung tersebut.

Aksi vandalisme keempat orang tersebut menyebabkan kepanikan massal lantaran ada lebih dari 100 orang penumpang yang terjebak selama hampir dua jam di kereta gantung.

Mengutip Fin.co.id dari laporan NYPost, 4 pria yang ditangkap atas aksi vandalisme tersebut berusia antara 20 dan 24 tahun.

Dalam kesamsiannya, juru bicara kebun binatang, mengatakan bahwa keempat pemuda tersebut sengaja bergoyang-goyang\" di mobil mereka di atas Trem Udara Skyfari kebun binatang yang kemudian menyebabkan sistem wahana mati, yakni sekitar pukul 2 siang waktu setempat.

Namun demikian otoritas keamanan setempat belum mau mengungkap identitas keempat pelaku vandalisme tersebut.

Dampak yang ditimbulkan mereka jelas sangat parah karena ada lebih dari 100 penumpang yang tersebar di 28 kereta gantung tersebut.

Diketahui juga bahwa keseluruhan kereta gantung masing-masing dapat memuat hingga empat penumpang.

Padahal, jika kereta gantung berjalan dengan normal maka hanya akan membutuhkan waktu sekitar delapan menit, beberapa terjebak selama hampir dua jam.

Departemen Pemadam Kebakaran San Diego menanggapi tempat kejadian dan dengan aman membawa semua penumpang yang terjebak ke tanah, departemen itu tweeted.

Semua penumpang turun dari wahana pada pukul 16.35, dan tidak ada korban luka yang dilaporkan.

Pejabat kebun binatang mengatakan kepada KFMB bahwa masing-masing penumpang diberikan tiket gratis untuk kunjungan berikutnya. (fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: