BEM Poltekpar Prima Internasional Berbagi di Panti Asuhan

BEM Poltekpar Prima Internasional Berbagi di Panti Asuhan

CIREBON- Kepedulian terhadap sesama dan sekitarnya terus menerus dilakukan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Adibharata Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Prima Internasional periode 2021-2022. Kali ini  mereka melakukan kegiatan di salah satu panti asuhan di Kabupaten Cirebon, Jumat (28/1).

Tepatnya di Panti Asuhan Beringin Bhakti, Jalan Pangeran Cakrabuana, Desa Kecomberan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon. Mereka berbagi hadiah dan kebutuhan-kebutuhan yang dibutuhkan oleh anak-anak di panti asuhan tersebut.

Ketua BEM Adibharata Poltekpar Prima Internasional, M Isa Al-ashr mengungkapkan kegiatan itu merupakan bentuk kepedulian para mahasiswa Poltekpar Prima Internasional yang dijalankan dalam bentuk program kerja (proker) di BEM Adibharata.

Menurut Ketua BEM yang juga mahasiswa D4 Pengelolaan perhotelan ini, program kerja pertama tersebut dapat dikatakan sukses digelar.

BACA JUGA:

“Kami bisa katakan ini sukses. Apalagi banyak sekali sumbangan yang kami dapatkan dari teman-teman angkatan 2021 baik berupa barang, uang, bahkan berupa tenaga yang melancarkan program kerja kami semuanya,” kata M Isa Al-Ashr.

M Isa Al-Ashr mengatakan pihaknya tentu tidak dapat menjalankan program tersebut tanpa adanya bantuan dan dukungan dari pihak Poltekpar Prima Internasional.

Terlebih, para mahasiswa tersebut diberikan kesempatan untuk beramal dan bergembira bersama anak-anak di Panti Asuhan Beringin Bhakti.

Berita berlanjut dihalaman berikutnya:

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: