Dua Pejabat Isolasi Setalah Menemui Tamu dari Bali

Dua Pejabat Isolasi Setalah Menemui Tamu dari Bali

CIANJUR, radarcirebon.com - Bupati Cianjur H Herman Suherman, mengatakan, ada dua pejabat di lingkungan Pemkab Cianjur yang positif Covid-19. 

Menurutnya, dua orang pejabat tersebut setelah adanya pertemuan atau penyambutan tamu dari Bali ke Cianjur. \"Ia benar, ada dua pejabat Cianjur yang positif, sekarang sudah lakukan isolasi,\" kata Bupati Cianjur Herman Suherman, Senin (31/1/2022). 

Herman mengatakan, pentingnya menggunakan masker dan vaksin itu ya  sekarang ini. \"Saya sudah mengingatkan, pakai masker dan vaksinasi harus diikuti. Fungsinya ya untuk mencegah seperti kejadian ini,\" ujarnya.

 Herman mengatakan, dua orang pejabat tersebut diantaranya dari Dinas Kelautan dan Dinas Perkimtan. \"Belum tentu Omicron, karena masih menunggu hasil test dari laboratorium.

BACA JUGA:

Yang pasti sekarang dua orang pejabat tersebut sudah diisolasi,\" jelasnya. Menurutnya, setelah ada dua orang pejabat yang terindikasi positif pihaknya langsung menyusun apakah akan ada work from home (WFH) atau tidak.

 \"Sedang kita pikirkan, WFH atau tidaknya. Yang pasti saya minta kepada semua ASN dan juga warga Cianjur tetap jaga prokes paling tidak pakai masker disaat bekerja atau ada diluar rumah,\" tandasnya.(yis) 

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: