Perkara Edy Mulyadi Jin Buang Anak, Joman Minta Jangan Dikaitkan dengan Jokowi, Tak Ada Hubungannya

Perkara Edy Mulyadi Jin Buang Anak, Joman Minta Jangan Dikaitkan dengan Jokowi, Tak Ada Hubungannya

Radarcirebon.com, JAKARTA - Edy Mulyadi diminta tidak mempolitisasi perkara jin buang anak, lantaran hal itu murni konsekuensi hukum.

Edy Mulyadi juga diminta agar penanganan perkara jin buang anak itu, tidak dikaitkan dan menyeret-nyeret Presiden Jokowi, lantaran tak ada hubungannya sama sekali.

Hal itu diungkapkan Ketua Jokowi Mania (Joman), Emmanuel Ebenezer, yang tidak mau perkara jin buang anak diperlebar oleh Edy Mulyadi.

Seperti dikerahui, Edy Mulyadi telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan selama 20 hari ke depan di Rutan Bareskrim Polri untuk penyidikan.

Baca juga:

Emmanuel mengeluarkan pernyataan tersebut, karena Edy Mulyadi mulai mengait-ngaitkan perkara itu, dengan sikapnya yang kerap mengkritik pemerintah.

Edy juga menyebut bahwa perkara tersebut sebenarnya tidak murni masalah pernyataan jin buang anak. Tetapi dirinya memang sudah diincar.

“Nggak usahlah bawa-bawa nama Presiden Jokowi, ditangkap karena mengkritik tidak mungkin, itu murni ujaran kebencian,\" kata Emmanuel, seperti dilansir dari Pojoksatu.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: