Wahana Korean Wonderland Hadir di CSB Mall

Wahana Korean Wonderland Hadir di CSB Mall

CIREBON - Bagi masyarakat Cirebon dan sekitarnya yang sudah merindukan jalan-jalan ke luar negeri, kini hal tersebut bisa diwujudkan di CSB Mall Cirebon.

Menghadirkan kawasan wisata menyerupai wisata dan belanja ala Korea, CSB Mall Cirebon menghadirkan Wahana Korean Wonderland.

General Manager CSB Mall Cirebon, Adwin Nugroho menuturkan, CSB Mall selalu menghadirkan wahana untuk memenuhi lifestyle dan hiburan untuk masyarakat Cirebon dan sekitarnya.

Kali ini pihaknya menghadirkan salah satu area yang menyerupai kawasan wisata dan belanja ala Korea, yang disebut Wahana Korean Wonderland. Di wahana ini, pengunjung bisa mendatangi beberapa booth yang disediakan.

BACA JUGA:

·  Sejarah Prabu Siliwangi, saat Muda Jadi Raja di Sindangkasih Majalengka

·  Daftar Pemain Timnas Indonesia untuk Piala AFF U-23, Persebaya Langsung Dikurangi

\"Pengunjung tentunya bisa mengabadikan momen ini untuk berfoto di beberapa booth ala Korea yang disediakan,\" terangnya.

Wahana Korean Wonderland ini berlangsung dari tanggal 30 Januari hingga 13 Maret 2022. Selain untuk keluarga, wahana ini juga sangat cocok bagi kalangan milenial.

Banyak spot menarik yang bisa diabadikan, khususnya bagi penggemar Korea. Untuk harga tiket masuk, dibanderol dengan harga Rp35 ribu saja.

Berita berlanjut di halaman berikutnya:

BACA JUGA:

·  Semalam Hingga Dinihari Tadi, Indonesia Diguncang 3 Kali Gempa Bumi, Jawa Barat Terbanyak

·  Geger Admin Nahdlatul Ulama Bakal Dipolisikan PBNU

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: