Pelajar SMAN Diduga Pelaku Penganiayaan

Pelajar SMAN Diduga Pelaku Penganiayaan

CIREBON - Kasus penganiayaan yang dialami Fajar Reka (18) warga Kali Kebat RT01/RW04 Kelurahan Karyamulya, Kecamatan Kesambi pada Senin (14/10) sekitar pukul 23.30 WIB, ternyata dilakukan oleh pelajar salah satu SMA di Kota Cirebon.

Menurut sumber Radar, kalau 4 dari  pelaku yang ditangkap dan sekarang ada di tahanan Polsek Utbar adalah 2 pelajar dari 2 sekolah SMA negeri dan 1 SMP swasta di Kota Cirebon sedangkan 1 orang adalah penjaga warung di kawasan Bima.

“Media harus mengawal kasus ini, karena polah pergaulan remaja khususnya di wilayah Cirebon sendiri sudah mulai mengkhawatirkan, kalau kasus ini berujung damai, ada potensi hal ini tidak menjadi pembelajaran bagi pelaku, apalagi diduga 2 orang yang dilepas polisi itu adalah seorang anak aparat dan seorang anak pengusaha sukses,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, warga Kampung Kali Kebat, Kelurahan Karyamulya, Kecamatan Kesambi, Fajar Reka (18), menjadi korban kebrutalan geng motor Senin (14/10) sekitar pukul 23.30 di Jalan Perjuangan depan SMKN 1 Cirebon. Akibat aksi ini, Fajar mengalami luka serius di kepala dan tangan. (dri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: