Giliran Buruh Tani Lumajang Serukan Firli Bahuri Capres 2024

Giliran Buruh Tani Lumajang Serukan Firli Bahuri Capres 2024

DUKUNGAN kepada Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Firli Bahuri untuk bertarung di pemilihan presiden 2024 terus meluas. Kali ini, dukungan tersebut datang dari para buruh tani di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Para buruh tani Lumajang mengaku mendambakan sosok pemimpin yang berintegritas, mumpuni, dan profesional dalam pemberantasan korupsi. Sosok tersebut tercermin dari Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri.

\"Saya menilai sosok yang tepat dalam meneruskan tongkat estafet kepemimpinan di Indonesia adalah Bapak Firli Bahuri, Ketua KPK sekarang,\" ujar salah satu buruh tani di Lumajang, Sholeh seperti diberitakan Kantor Berita RMOLJatim, Rabu (2/2).

Sholeh bersama buruh tani dan emak-emak lainnya menggelar poster dan spanduk dukungan kepada Firli Bahuri untuk maju dalam Pilpres 2024.

BACA JUGA:

·  Sekda Kota Cirebon: Kantin Sekolah Tidak Boleh Buka, Tapi…

·  Keangkeran Balai Kota Cirebon Bikin Merinding, dari Suara Perempuan Menangis hingga Penampakan Noni Belanda

Dalam selebaran poster yang terpampang jelas, para buruh tani menuliskan dukungan penuh. Seperti di antaranya poster bertuliskan \"Kami Ingin Bebas Korupsi\", \"Kami Mendesak Bapak Firli Bahuri Memimpin Indonesia\", dan beberapa poster lainnya.

Selain tulisan di poster, di spanduk yang cukup panjang juga ditulis tuntutan para buruh tani. \"Indonesia butuh pemimpin tegas seperti Bapak Firli Bahuri\".

Menurut Sholeh, dukungan para buruh tani dan emak-emak berasal dari hati nurani. Sebab, kata pria warga Kecamatan Sukodono itu, Indonesa membutuhkan pemimpin yang tegas dalam pemberantasan korupsi sekaligus bisa mengayomi masyarakat.

Berita berlanjut di halaman berikutnya:

BACA JUGA:

·  Gempa Bumi Guncang Laut di Sekitar Pulau Nias bagian Selatan

·  Prakiraan Cuaca Berbasis Dampak Hujan Lebat Hari Ini, Cirebon, Kuningan dan Majalengka Waspada

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: