Kedai La Corner Sajikan Perpaduan Kopi dan Matcha Float, Cocok Semua Kalangan

Kedai La Corner Sajikan Perpaduan Kopi dan Matcha Float, Cocok Semua Kalangan

DENGAN produk la boba ada beberapa varian yang ditawarkan. Di tangan Rosita, 32, olahan kopi dan matcha ini memiliki rasa khas.

Mulai vanila latte float, choco milo latte float, matcha latte float, dan redvelvet latte float. ’’Kalau yang matcha dan redvelvet ini kita ada yang premium dan reguler.

Kalau yang premium rasanya matcha lebih strong, lebih kuat, kalau pingin ada campuran kopinya ada vanila latte float,’’ ungkap, perempuan yang sudah tiga tahun menjadi barista.

Dibuka pukul 15.00 sampai 22.00 WIB, kedai La Corner ini buka di lahan Parkir Timur Sunrise Mall, Jalan Benteng Pancasila, Kota Mojokerto.

BACA JUGA:

·  Prabu Siliwangi Masuk Islam, karena Terpikat Kecantikan Nyi Subang Larang

·  Jalan Kapten Piere Tendean Ciledug, Penghubung Jabar-Jateng dan Sungai Cisanggarung

Selama ini stan ini cukup menjadi perhatian masyarakat yang hendak dan mau berbelanja. Selain menawarkan berbagai varian yang bisa memanjakan lidah, suasana perkotaan dan hamparan taman dan persawahan juga menjadi pelengkap para penikmat untuk menghabiskan waktu sore hari.

’’Memang cocok dinikmati sambil nongkrong. Kalau orang tahu matcha green tea kan juga menyehatkan ya, untuk tubuh tentu juga banyak manfaatnya,’’ tegasnya.

Selain, memberikan efek relaksasi dan mengurangi risiko sakit jantung, juga bisa jadi program diet atau menukan berat badan. Matcha ini memang bisa dinikmati berbagai kalangan. Khususnya kalangan muda.

Berita Berlanjut di halaman berikutnya:

BACA JUGA:

·  CCTV Kecelakaan Vanessa Angel Diputar dalam Sidang, Mobil Terpelanting Beberapa Kali

·  Pengemudi Acungkan Pistol di Tol Cipali, Ternyata Satpam Kementerian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: