Solusi Bangun Indonesia Umumkan Jajaran Direksi Baru

Solusi Bangun Indonesia Umumkan Jajaran Direksi Baru

JAKARTA- PT Solusi Bangun Indonesia Tbk (SBI/Perseroan) Jumat (18/2/2022) melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) di Jakarta.

Keputusannya, menunjuk pengurus Perseroan yang baru yaitu menetapkan Aulia Mulki Oemar sebagai Komisaris Utama, Herudi Kandau Nugroho sebagai Komisaris, Lilik Unggul Raharjo sebagai Direktur Utama, Soni Asrul Sani sebagai Direktur, dan Ony Suprihartono sebagai Direktur.

Berdasarkan hasil RUPSLB tersebut, berikut adalah susunan pengurus Perseroan yang baru: Komisaris Utama Aulia Mulki Oemar, dan komisaris terdiri dari Yoshifumi Taura, Herudi Kandau Nugroho dan Komisaris Independen yaitu Prijo Sambodo.

Baca juga: Padi Gogo, Solusi untuk Lahan Pertanian Kering di Indonesia

Dan untuk Dewan Direksi, Direktur Utama: Lilik Unggul Raharjo, Direktur: Yasuhide Abe,  Soni Asrul Sani, Ony Suprihartono.

Selain mengumumkan jajaran direksi baru, SBI juga mengawali tahun 2022 dengan menciptakan peluang pertumbuhan melalui proyek pengembangan pelabuhan Terminal Khusus dan fasilitas produksi dan transportasi di Pabrik Tuban, Jawa Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: