Aston Cirebon Gelar Food Photo Contest

Aston Cirebon Gelar Food Photo Contest

CIREBON - Menyambut bulan ketiga di tahun 2022, Aston Cirebon Hotel & Convention Center menggelar food photo contest. Lomba yang akan digelar pada awal Maret ini berhadiah uang tunai, dan terbuka untuk umum.

Marketing Communication Officer Aston Cirebon Hotel & Convention Center, Anindya Vika Desinta menuturkan, food photo contest terbuka untuk umum dengan usia minimum di atas 13 tahun. Lomba ini tidak dipungut biaya apapun. Untuk pendaftaran, lomba bisa dilakukan melalui Direct Messages ke Instagram @astoncirebon.

Adapun syarat untuk mengiktui lomba ini, peserta wajib mengikuti Instagram @astoncirebon, repost dan tag lima teman di kolom komentar e-flayer Food photo contest di Instagram @astoncirebon. Setelah menentukan pemilihan waktu pemotretan, hasil foto bisa di-upload pada akun Instagram pribadi masing-masing boleh lebih dari satu foto.

BACA JUGA:

·  Kota Cirebon PPKM Level 4, Cuma 4 Daerah di Indonesia

·  PPKM Level 4 untuk Kota Cirebon dan 3 Daerah Ini, Berikut Beberapa Aturannya

\"Jangan lupa sertakan hashtag #AstonCirebonFood2022 dan #AstonCirebon. Beri caption menarik tentang bento milik Aston Cirebon,\" tuturnya.

Adapun waktu pemotretan akan dilakukan pada 7 Maret bagi peserta yang menggunakan kamera digital. Sedangkan untuk peserta yang menggunakan kamera smartphone, pemotretan akan dilakukan pada 8 Maret 2022.

Para pesera akan memfoto salah satu produk makanan Aston yang sedang naik daun yakni Bento. Sesi pemotretan berlangsung selama dua jam dari pukul 14.00 hingga 16.00.

Berita berlanjut di halaman berikutnya:

BACA JUGA:

·  Kebakaran Ponpes di Karawang, 8 Santri Usia SD Meninggal Dunia

·  Babi China, Biang Kerok Pedagang Tempe dan Tahu Demo di Indonesia, Loh Kok Bisa?

·  Aturan Baru Pengeras Suara Masjid, Volume Suara Maksimal Segini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: