Bumbu Spesial, Daging Empuk Ala Metland Hotel Cirebon

Bumbu Spesial, Daging Empuk Ala Metland Hotel Cirebon

Radarcirebon.com, CIREBON-Siapa tak kenal Selat Solo? Makanan khas Solo Jawa Tengah ini kerap disebut juga sebagai bistik Jawa. Hal ini lantaran dalam menu Selat Solo berisi berbagai salad sayuran juga bistik dan sedikit kuah.

Tak jarang menu ini juga disebut sebagai campuran dari ketiganya. Kini, Metland Hotel Cirebon menghadirkan sajian Selat Solo yang sedikit berbeda, yakni dengan tampilan digantung.

Chef Executive Metland Hotel Cirebon, Ramli menuturkan Selat 61 merupakan menu Selat Solo yang tampilannya dibuat lebih menarik dengan digantung. Sehingga sangat cocok untuk disajikan dalam momen candlelight dinner dan sejenisnya. “Sangat menarik dari tampilan dan berbeda dari biasanya,” tuturnya.

Dalam seporsi Selat Solo ini terdiri dari daging sapi, kentang, wortel, meatball, buncis, telur, dan siraman kuah khas. Dengan sedikit berkuah, tentu menu ini juga cocok disantap saat musim hujan seperti sekarang.

BACA JUGA:

Asupan karbohidrat juga bisa didapatkan dari kentang dan berbagai asupan serat vitamin lainnya tentu bisa didapat dari sayuran yang dihadirkan. “Kami hadirkan juga dengan bumbu spesial Metland, dengan daging yang dijamin empuk,” ungkapnya.

Untuk seporsi menu Selat 61 ini dibanderol dengan harga Rp61 ribu saja.(apr)

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: