Renyah, Ayam Goreng ala Korea

Renyah, Ayam Goreng ala Korea

CIREBON-Bagi pecinta makanan berbahan dasar ayam, ayam goreng ala Korea dari Swiwings bisa menjadi pilihan kudapan lezat. Ayam yang dibalut tepung renyah dan dibaluri saus ini memiliki banyak varian rasa.

Owner Swiwings Cirebon, Ivanelly SE menuturkan, berbeda dengan ayam goreng ala Amerika, ayam goreng ala Korea menghadirkan kulit yang basah karena dibaluri saus.

Meski begitu, tetap terasa sensasi renyah dari tepung ayam goreng yang tebal. “Potongan sayap ayam yang kami berikan juga cukup besar, sehingga akan puas saat menikmatinya,\" tuturnya.

BACA JUGA:

Untuk varian rasa atau saus juga tersedia hingga lima pilihan. Untuk yang tidak suka pedas bisa memilih rasa cheese yakni keju, BBQ, atau teriyaki yang disajikan dengan cita rasa manis asin.

Bagi pecinta pedas bisa memilih varian hot blazt atau bisa memilih hot wijen bagi yang ingin merakan cita rasa pedas manis saus korea dengan taburan wijen. “Yang jadi favorit hingga saat ini varian Hot Blast, cheese, dan BBQ,” jelasnya.

Untuk paket yang dihadirkan dimulai dengan paket ayam isi empat dibanderol dengan harga Rp17 ribu saja. Untuk paket denga nasi dan minum dibanderol mulai dari Rp17.500. “Adapun selama bulan Maret ini kami hadirkan promo buy 1 get 1 hanya dengan Rp21 ribu,”  tukasnya. (apr)

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: