Laskar Ganjar Puan Bicara Isu Penundaan Pemilu dan Presiden Tiga Periode, Ini Kata H Mochtar

Laskar Ganjar Puan Bicara Isu Penundaan Pemilu dan Presiden Tiga Periode, Ini Kata H Mochtar

Radarcirebon.com, HARJAMUKTI – Laskar Ganjar Puan atau disingkat LGP bicara isu penundaan pemilu dan presiden tiga periode.

Ketua Dewan Pembina LGP H Mochtar Mohamad mengatakan, ada dua kategori dampak tsunami politik dari isu penundaan Pemilu dan efek ekor jas pemilihan presiden.

Kategori pertama adalah, partai yang terancam terhadap Parliamentary Threshold 4%. Disebutkan ada Partai Golkar, PKB dan PKS.

Sementara katagori kedua adalah, partai yang tidak aman dan sudah dibawah Parliamentary Threshold, yakni Partai Nasdem, PAN dan PPP.

Baca juga:

Hal itu dikatakan H Mochtar usai menghadiri Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Laskar Ganjar Puan tingkat Kota Cirebon di Ballroom Hotel Sapadia Kota Cirebon, Minggu (6/3/2022).

\"Dari beberapa Lembaga Survey yang kami hubungi, rata-rata ada gejala Lembaga Survey tidak ingin merilis elektabilitas partai-partai dengan alasan tertentu,\" ungkapnya.

Mochtar mengatakan, survey SMRC pada Desember 2021 menemukan sebanyak 82,5% masyarakat menghendaki pemilu tetap dilaksanakan pada tahun 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: