Aksi Naik Motor Telanjang di Indonesia, Ada yang PNS

Aksi Naik Motor Telanjang di Indonesia, Ada yang PNS

Para pengguna JL Raya Kota Delta (Sidoarjo) dihebohkan dengan seorang pemuda pengendara motor yang berkendara tanpa menggunakan pakaian sama sekali (bugil).

Aksi ini terekam salah satu pengendara motor lainnya di antara celah motor lain. Apalagi pengendara motor bugil itu sempat berhenti sejenak karena ada Kereta Api (KA) melintas di Perlintasan KA Desa Kalitengah, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo.

Dalam video rekaman berdurasi 46 detik itu, pemuda ini terlihat tidak mengenakan apa-apa di tubuhnya. Baik pakaian, helm maupun masker saat berkendara malam hari itu. Sedangkan motor yang dikendarai pria bugil itu jenis matik bernopol M 3707 CT.

KLATEN-JATENG, 1 JUNI 2021

Sebuah video beredar di media sosial yang memperlihatkan pria tak berpakaian naik motor di jalan kota Klaten, Jawa Tengah.

Dikutip  dari akun Instagram @merapi_uncover, pria tersebut diduga melakukan aksi pada pukul 02.30 WIB.

\"Seorang pemuda nekat jalan-jalan tanpa pakaian di Kota klaten Selasa (1/6/2021). Pada video yang beredar itu bahwa peristiwa terjadi pada pukul 02.30 WIB dini hari,\" tulis akun @merapi_uncover.

Dalam video, pria itu nampak melepas pakaiannya sembari berdiri di atas motor yang tengah melaju. Sang pria pun terlihat dibonceng temannya yang mengendarai motor.

Sementara itu, beberapa teman lainnya mengikutinya dengan motor sambil merekam video.

SAMARINDA-KALTIM, 13 MEI 2019

Viral video para pemuda dan pemudi yang membangunkan sahur hanya dengan menggunakan pakaian dalam.

Menurut keterangan, peristiwa tersebut terjadi di Berua, Kalimatan Timur pada Senin (13/5/2019).

Tampak mereka menggenakan pakaian dalam baik perempuan dan laki-laki mengendarai sepeda motor saat berkeliling kota untuk membangunkan orang sahur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: