Waroeng T’serah Hadirkan Seafood Rp10 Ribu

Waroeng T’serah Hadirkan Seafood Rp10 Ribu

CIREBON – Cirebon sebagai Kota Wali tidak pernah kehabisan tempat wisata yang unik dan inspiratif. Selalu bisa menarik pengunjung untuk kembali lagi. Bukan hanya wisata religi dan sejarahnya terkenal. Cirebon juga kian eksis sebagai tujuan pelancong untuk mencari kuliner lezat dan menggugah selera.

Ragam jenis makanan tersebut dapat mudah ditemukan seiring dengan bertumbuhnya Usaha Kecil Menengah (UKM) di Kota Cirebon. Salah satunya di Waroenk T’serah yang berada di Jalan Kampung Melati Nomor 10B. Warung ini bisa menjadi pilihan.

“Waroeng T’serah hadir untuk memanjakan para pecinta kuliner. Terlebih, Kota Cirebon sendiri bisa dikatakan sebagai salah satu favorit untuk wisata kuliner,” ungkap Beni Suraja, Owner Waroenk T’serah kepada Radar Cirebon kemarin.

Beni menjelaskan, Waroeng T’serah telah hadir sejak dua pekan lalu. Waroeng T’serah menghadirkan menu seafood yang saat ini memiliki banyak sekali peminat. Menu seafood juga menjadi sisi lain yang sering kali dilupakan masyarakat akan Kota Cirebon. Di mana, Kota Cirebon tak lepas dari perannya sebagai Kota Pelabuhan yang cukup kaya akan hasil laut.

BACA JUGA:

“Untuk bahannya, mulai dari kerang ijo, kerang dara, kerang bambu, cumi, udang, dan beragam jenis ikan, semuanya dari Kejawanan. Jadi bisa dibilang semuanya masih fresh,” ungkapnya.

Pengunjung pun bisa memilih aneka jenis bumbu yang digunakan untuk memasak bahan seafood tersebut. Misalnya dengan menggunakan saus asam manis, saus padang, saus lada hitam, saus mentega hingga saus jepang. Satu porsi menu seafood dijual mulai dari Rp10 ribu.

Untuk memanjakan pengunjung, pihaknya juga telah menyediakan beberapa ruangan untuk paket keluarga. Waroeng T’serah buka setiap hari mulai pukul 09.00 sampai dengan 21.00. “Namun di masa PPKM ini, kami masih ada penyesuaian. Di masa normal, di sini kami bisa menampung sampai 100 pengunjung dengan nyaman,” ungkapya. (awr/opl)

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: