Covid-19 Seperti Sudah Hilang, di KRL Sudah Tak Ada lagi Jaga Jarak

Covid-19 Seperti Sudah Hilang, di KRL Sudah Tak Ada lagi Jaga Jarak

Radarcirebon.com- Penumpang KRL sudah tidak lagi diberi tanda batas jaga jarak baik di kursi penumpang dalam gerbong kereta maupun ruang tunggu.

Perbedaan situasi sangat terasa jika dibandingkan pada masa kebijakan pembatasan yang mengharuskan jaga jarak sehingga membuat gerbong sepi terlihat penumpang.

Kapasitas penumpang dari sebelumnya melayani 45 persen menjadi 60 persen dalam gerbol KRL dan terlihat penumpang sudah memenuhi tempat duduk maupun ring pegangan penumpang tanpa jaga jarak.

Mulai hari ini, 9 Maret 2022 kapasitas tempat duduk tanpa berjarak dan penumpang bisa duduk tanpa berjaga jarak.

BACA JUGA:

Anak usia dibawah 5 tahun di perbolehkan menaiki KRL, tetap menjaga protokol keseahtan,\" kata petugas dari sistem pengeras suara.

Para penumpang mengapresiasi kebijakan pemerintah yang melonggarkan peningkatan kapasitas KRL. Dan itu mendukung para pekerja yang sudah aktif kembali bekerja di Kantor.

\"Ya terbantu sih. Kan sekarang tanpa ada jarak jadi enak tempat duduk, terus nggak nunggu lama-lama. Kayaknya orangnya juga sudah mulai adaptasi sih sama omicron. Daya sendiri sih nggak begitu parno soalnya udah booster juga,: pungkasnya. (jp)

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: