Taruna Bhakti FC Puncaki Klasemen Liga Cirtim

Taruna Bhakti FC Puncaki Klasemen Liga Cirtim

CIREBON – Tim sepak bola Taruna Bhakti FC, Desa Dompyong Wetan, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon, berhasil memuncaki klasemen sementara ajang silaturahmi bertajuk Liga Cirebon Timur (Cirtim). Itu setelah mereka berhasil mengalahkan Junior FC pada matchday pertama, Minggu (13/3). Berlangsung di Lapangan Sadar, Desa Jatiseeng, Kecamatan Ciledug, Kabupaten Cirebon, Taruna Bhakti menang telak dengan skor 5-1.

Ketua Karang Taruna Taruna Bhakti Desa Dompyong Wetan, Fakar Mahbub Khaidir mengaku bersyukur atas kemenangan perdana pada ajang tersebut. Dia memberikan pesan kepada para pemain untuk tidak jemawa meski berada di puncak klasemen.

Menurut dia, perjalanan Liga Cirtim masih panjang. Ada enam pertandingan lagi, yang digelar secara home to home hingga bulan Mei 2022 mendatang. Sebab, pertandingan para peserta digelar setiap hari Minggu hingga selesai.

“Ini kemenangan bagi desa kami tercinta. Semoga di pertandingan berikutnya, kami tetap pada jalur kemenangan,” kata Mahbub kepada Radar Cirebon.

Pelatih Taruna Bhakti FC, Parman, tidak menyangka bisa menang besar. Selisih empat gol membuat timnya sedikit lega, untuk menatap laga berikutnya.

“Para pemain cukup solid, dan kami akan terus berusaha bermain kompak setiap pertandingannya,” harap Parman.

Di peringkat kedua klasemen sementara Liga Cirtim 2022, ada Bomax FC yang berhasil mengalahkan Sambung Raya dengan skor 1-0. Untuk peringkat ketiga ada Green Pabuaran FC yang bermain imbang 1-1 dengan NEC FC kemarin (13/3). Di peringkat kelima ada tim Asal Mbrew FC yang bermain imbang 0-0 dengan Gelora Muda FC.

Ketua panitia Liga Cirtim 2022, Anton Prihatin, mengatakan, pada matchday kedua, digelar 20 Maret nanti. Tim Taruna Bhakti FC akan menjadi tuan rumahnya.

“Kita bergiliran tuan rumahnya, sesuai dengan asal peserta. Ada delapan peserta pada Liga Cirtim 2022,” ungkap dia. (mid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: