Kirim Uang Antarnegara, Beli Tiket hingga Tukar Valas Mudah dengan Aplikasi BRImo

Kirim Uang Antarnegara, Beli Tiket hingga Tukar Valas Mudah dengan Aplikasi BRImo

Radarcirebon.com - BRImo merupakan Aplikasi Internet dan Mobile Banking BRI Terbaru berbasis data internet yang memberikan kemudahan bagi nasabah maupun non nasabah BRI dapat bertransaksi dengan User Interface dan User Experience terbaru dan fitur-fitur menarik lainnya dengan pilihan Source of Fund/ sumber dana setiap transaksi dapat menggunakan rekening Giro/ Tabungan.

Fitur Transfer Internasional di BRImo, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan nasabah bertransaksi demi memperlancar arus transfer uang antarnegara.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI mendukung kelancaran arus transfer uang antar negara. Fiktur baru ini hadir melalui channel mobile banking BRImo.

Bank Indonesia (BI) dan Kementerian Ketenagakerjaan mencatat pada 2021 jumlah volume remitansi lintas negara (outgoing remittance) mencapai sebesar US$2,74 miliar. Untuk transaksi melalui BRI sendiri, pada tahun 2021 terdapat tren peningkatan transaksi remitansi ke luar negeri yang cukup signifikan, yaitu sebesar 42% secara year-on-year.

BACA JUGA:

Adapun fitur Transfer Internasional terbaru ini dapat digunakan oleh nasabah, khususnya pengguna BRImo untuk melakukan pengiriman dana dari Tabungan Rupiah yang langsung dikonversi menjadi mata uang asing (remittance) sesuai yang diinginkan.

Direktur Bisnis Konsumer Bank BRI Handayani mengatakan, perseroan senantiasa mengedepankan customer experience dalam setiap layanan.

“BRI secara berkesinambungan berupaya untuk meningkatkan dan menambah fitur-fitur baru pada BRImo. Hal ini dilakukan agar nasabah semakin mudah mengakses layanan yang optimal sesuai kebutuhanya,” ujar Handayani dalam keterangan tertulis, Senin, 14 Maret 2022.

Berita berlanjut di halaman berikutnya:

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: