The Harvest Store Ke-68 Hadir di Cirebon

The Harvest Store Ke-68 Hadir di Cirebon

CIREBON - Sebagai brand pioner di bidang pastry & bakery di Indonesia, The Harvest meresmikan store ke-68 nya di Cirebon, kemarin (14/3). Beralamat di Jalan Cipto Mangunkusumo Nomor 93 Kota Cirebon, The Harvest hadir dengan desain interior yang elegan, instagramable dan nyaman.

Chief Executive Officer (CEO) The Harvest Group, Edison Manalu menuturkan, Cirebon dinilai sebagai salah satu kota yang memiliki PDRB dan lifestyle yang terus berkembang. Sehingga, kini The Harvest hadir di Cirebon. The Harvest memiliki 250 item yang dijual terdiri dari aneka cake, roti, hampers, cokelat, eskrim, cookies, serta hot menu untuk dinikmati secara dine-in. Ragam menu dine-in yang hadir antara lain menu sarapan, snack, burger, serta sandwich.

\"Untuk best selling cake, tersedia triple chocolate yang terdiri dari dark chocolate, white chocolate, dan milk chocolate,\" tuturnya.

Choco Tangerine by Cadbury juga menjadi spesial cake yang dihadirkan bekerjasama dengan Mondelez. Choco Tangerine by Cadbury terdiri dari sponge cake lembut rasa jeruk dilapisi dengan mascarpone cream. Tak ketinggalan diberi taburan Oreo serta selai jeruk. Pada lapisan selanjutnya diberi chocolate mousse dan terakhir, diberi topping cokelat ganache khas Cadbury. Choco Tangerine hasil kolaborasi dengan Cadbury menghadirkan cita rasa cake premium.

BACA JUGA:

Saat ini, The Harvest menjadi satu-satunya toko kue yang memiliki central kitchen terpusat di Sentul. Sehingga, layer based diproduksi sama untuk semua toko. Tentunya dilengkapi dengan sertifikasi halal grade A. Produk yang dihadirkan dengan kualitas premium ini menjadi bentuk penghargaan dan persembahan The Harvest kepada Cake Lovers yang telah mendukung The Harvest.

\"The Harvest Cirebon juga hadir sebagai tempat ideal untuk hangout dan merayakan acara spesial seperti gathering, reuni, arisan, dan acara lainnya,\" ungkapnya.

Bersamaan dengan peresmian The Harvest Cirebon, terdapat promo menarik, yaitu Value Fresh Deal. Cukup berbelanja produk apapun di The Harvest senilai Rp400 ribu, mendapatkan potongan harga.

Berita berlanjut di halaman berikutnya:

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: