The Palace Jeweler Lepas 30 Berlian Seharga Rp99 Ribu

The Palace Jeweler Lepas 30 Berlian Seharga Rp99 Ribu

CIREBON - The Palace Jeweler yang dikenal sebagai merek perhiasan nasional terlengkap, terjangkau dan terjamin, berada di bawah payung PT Central Mega Kencana. Kini, kembali membuka gerai perhiasan terbaru di Cirebon Super Block (CSB) Mall. Semakin mendekatkan diri kepada pelanggan dengan hadirnya di Kota Cirebon, ini merupakan gerai perhiasan The Palace Jeweler yang ke-31 di Indonesia. Wakil Walikota Cirebon, Dra Hj Eti Herawati hadir dan turut meresmikan gerai The Palace Jeweler di CSB Mall.

General Manager The Palace Jeweler, Jelita Setifa menuturkan, The Palace Jeweler menjawab animo masyarakat Cirebon dengan menghadirkan gerai terbaru. Kini, para pecinta perhiasan di Kota Cirebon dan sekitarnya bisa mendapatkan perhiasan emas dan berlian dengan kualitas terbaik, lebih dekat tanpa harus ke kota lainnya. Pembukaan gerai terbaru ini dimeriahkan dengan Activity Raffle yang telah dilakukan sebelumnya.

\"Dari seluruh peserta yang mendaftar, diundi 30 orang yang beruntung untuk bisa mendapatkan kesempatan membeli perhiasan berlian Moela seharga Rp99 ribu saja, yang bisa diambil pada hari pembukaan The Palace di CSB Mall,\" tuturnya, kemarin.

Dikenal sebagai gerai perhiasan terlengkap, The Palace Jeweler memiliki konsep megastore. Yakni one stop shopping destination. Pelanggan dapat merasakan pengalaman belanja unik dan berbeda, yang bisa didapatkan hanya dalam satu gerai saja. Itu karena The Palace Jeweler menyediakan berbagai koleksi perhiasan. Mulai dari emas dengan kualitas materi standar internasional dan nasional, zircon, batu mulia, hingga berlian, dengan pilihan grade color terlengkap dari grade D hingga J color, serta kejernihan: Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), dan Very Slightly Included (VS). Selain itu juga terdapat logam mulia yang bisa didapatkan dari aplikasi Lakuemas.

BACA JUGA:

Disamping terlengkap, The Palace Jeweler juga menghadirkan beragam perhiasan emas dan perhiasan berlian dengan harga yang terjangkau, sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Salah satunya adalah koleksi perhiasan berlian terbaru, Moela, yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp99 ribu saja.

Menariknya, harga perhiasan emas yang ditawarkan oleh The Palace Jeweler juga selalu mengikuti harga emas yang berlaku di pasaran, dan berubah setiap harinya. Dapat dilihat melalui layar LED yang ada di setiap gerai The Palace Jeweler. Seluruh perhiasan yang dijual oleh The Palace juga pastinya terjamin kualitasnya, karena memiliki ketepatan kadar emas yang pas, yaitu 18 karat yang memiliki kandungan emas sebanyak 75,5% dan telah mendapatkan sertifikasi SNI 13-3487-2005 pertama di Indonesia.

\"The Palace juga menjamin tidak menjual barang bekas sehingga seluruh perhiasan yang dijualnya adalah baru, bukan perhiasan yang direparasi dari transaksi buyback (jual kembail),\" jelasnya.

Berita berlanjut di halaman berikutnya:

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: