UD Trucks Luncurkan Quester Euro5 di Indonesia

UD Trucks Luncurkan Quester Euro5 di Indonesia

Radarcirebon.com, JAKARTA – PT UD Astra Motor Indonesia (UD AMI), resmi meluncurkan line up terbaru Quester, Kamis 24 Maret 2022.

Selain itu, UD AMI juga dengan bangga memperkenalkan dan menyambut Odawara Toshihiko sebagai Presiden Direktur UD AMI yang baru, sejak November 2021 lalu.

Direktur Marketing dan Aftersales Service UD AMI, Aloysius Chrisnoadhi mengungkapkan, saat ini dunia otomotif khususnya Indonesia sedang mengalami perubahan dengan dikeluarkannya peraturan emisi gas buang Euro4 yang akan diimplementasikan pada bulan April 2022 ini.

Baca juga: UD Trucks Siap Terapkan Euro4 Pada Model Barunya di 2022

“Dalam mendukung program pemerintah tersebut, kami memperkenalkan slogan terbaru kami Better Life for Logistic, Planet and People yang bertekad menghadirkan teknologi yang efisien untuk bisnis transportasi, ramah lingkungan, dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat dalam menuju Indonesia Hijau,\" ungkapnya.

Aloysius menuturkan, UD Trucks menghadirkan produk Quester Euro5 yang memiliki teknologi pengendalian emisi yang lebih maju.

\"Yaitu Selective Catalytic Reduction atau (SCR) yang mampu melindungi mesin tetap awet sepanjang waktu, lebih hemat bahan bakar dan aman,\"tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: