Yuk Intip Harga dan Spesifikasi Oppo Reno 7 4G

Yuk Intip Harga dan Spesifikasi Oppo Reno 7 4G

Radarcirebon.com - Oppo merupakan sebuah perusahaan elektronik dan telekomunikasi asal Tiongkok, yang produk-produknya banyak diminati, terkhusus di Indonesia.

Ada banyak produk ciptaan Oppo yang melambungkan namanya hingga ke seluruh penjuru dunia, salah satunya adalah berbagai varian smartphone yang dirilis dengan spesifikasi mumpuni, namun dibanderol dengan harga terjangkau.

Oppo sendiri mengklasifikasikan smartphone ciptaannya secara sederhana ke beberapa series tertentu. Sebut saja, beberapa series terkenal dan memiliki banyak peminat seperti Find X Series, Reno Series, hingga A Series.

Dapatkan spesifikasi lengkap dari salah satu smartphone Reno Series, yaitu OPPO Reno 7 4G. Di Blibli, harga OPPO Reno 7 4G dibanderol mulai dari harga 5 jutaan, menyesuaikan dengan spesifikasi yang ditawarkan.

BACA JUGA:

Akan tetapi, sebelum membahas lebih dalam tentang harga OPPO Reno 7 4G ada baiknya terlebih dahulu Anda mengetahui spesifikasi detail dari OPPO Reno 7 4G.

Berikut ini penjelasan lebih detailnya untuk Anda. Spesifikasi OPPO Reno 7 4G

  • Tampilan OPPO Reno 7 4G
    Bisa dibilang, tampilan dari OPPO Reno 7 4G yang satu ini sedikit terlihat berbeda, dibandingkan dengan tampilan dari smartphone rilisan Oppo yang telah dirilis sebelumnya. Smartphone yang satu ini memiliki desain yang unik, terkesan klasik, bahkan bisa disebut seperti retro design. Hal ini dapat terlihat dari varian warna yang ditawarkan, yaitu berwarna Black dan Sunset Orange, dipadukan dengan desain smartphone yang premium dan berkelas.

Dari segi ukuran, OPPO Reno 7 4G memiliki dimensi HP berukuran 7.49mm x 7.55mm dengan berat kurang lebih 174 gram. Dari segi layar, layarnya memiliki ukuran 6.43 dan telah dibekali dengan layar tipe AMOLED dan tentunya telah beresolusi FHD+. Dengan spesifikasi yang ditawarkan, Anda akan dapat memiliki pengalaman menggunakan sebuah smartphone yang memiliki refresh rate hingga 90Hz, yang tentunya dapat mendukung penggunaan smartphone harian dengan layar super jernih dan jelas.

Berita berlanjut di halaman berikutnya:

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: