Steak Kaki Lima, Rasa Bintang Lima

Steak Kaki Lima, Rasa Bintang Lima

Radarcirebon.com - STEAK biasanya dinikmati kalangan tertentu, tidak dapat dinikmati oleh semua kalangan. Namun, seiring dengan inovasi yang beragam, kini bermunculan steak yang berada di pinggir jalan.

Salah satunya adalah Goodank Steak yang berada di Jalan Gudang atau Terusan Pekiringan, Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon. Walaupun di pinggir jalan, resto ini di desain dengan minimalis tapi tetap menyajikan rasa yang enak dan lezat seperti di hotel bintang lima.

Owner Goodank Steak, Martha Shandy mengungkapkan warung steak kaki limanya tersebut buka mulai dari pukul 17.00 hingga 23.00 WIB dan menyajikan varian menu yang beragam dan harga yang pas di kantong.

BACA JUGA:

“Kita punya beef steak dan chicken steak, tinggal dipilih sesuai selera mulai dari Rp20.000 hingga Rp80.000. Untuk beef menggunakan daging wagyunya kita mulai start dari Rp35.000 hingga Rp80.000,” jelasnya.

Selain itu juga, tingkat kematangan dari daging yang ada dapat disesuaikan dengan keinginan para pelanggan. Goodank juga memiliki ukuran dan grade daging yang dapat disesuaikan oleh pelanggan.

“Kita gunakan daging wagyunya juga berkualitas dan empuk. Dalam satu porsi daging juga ada salad seperti buncis, wortel, dan kentang, dan dilengkapi mashed potato,” katanya.

Para pengunjung juga bisa menikmati beragam sajian saus diantaranya mushroom white, mushroom brown, black paper, barbeque, dan creamy sauce. Goodank Steak juga menyediakan menu lainnya seperti burger, pasta, hingga aneka minuman.

“Kita sedia ada es gula asam jawa, butterfly squash, thai tea, thai green tea, dan lainnya. Kita juga ada peketan, untuk kombo 4 orang itu Rp130.000, terdiri dari 2 chicken steak, 2 wagyu steak, onions rings, dan french fries. Makanya cepat datang dan rasakan kenikmatannya,” tutup Martha. (jrl)

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: