Razia Satpol PP Kuningan, Kepergok Ngamar, Pasangan Anu Anu Diamankan

Razia Satpol PP Kuningan, Kepergok Ngamar, Pasangan Anu Anu Diamankan

KUNINGAN - Empat pasangan tanpa ikatan pernikahan terjaring razia petugas Satpol PP dalam giat operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) ke tempat kos dan hotel melati, Rabu (30/3).

Berdasarkan pantauan radarkuningan, razia petugas Satpol PP yang digelar sore hari tersebut difokuskan ke tempat-tempat kos dan hotel melati.

Yang disinyalir kerap menjadi tempat pasangan muda-mudi berbuat mesum. Kegiatan razia diawali dengan menyisir tempat kos di sekitar kawasan Kampus Universitas Kuningan (Uniku).

Atas sepengetahuan pemilik kos, petugas mengetuk setiap pintu kamar kos dan meminta penghuninya untuk keluar dan menunjukkan kartu identitasnya.

Baca juga:

Tak hanya itu, petugas pun memeriksa setiap kamar dari kemungkinan ada pasangan bukan muhrim bersembunyi di kamar mandi atau lemari.

Hasilnya, petugas mendapati dua pasangan di tempat kos sekitar Kampus Uniku tengah berduaan di dalam kamar yang tertutup rapat.

Saat diminta kartu identitasnya, ternyata tidak ada kesamaan alamat dan keduanya tidak bisa menunjukkan surat yang menyatakan mereka pasangan resmi.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: