Bluder Geulis Hadir di Chefi’s Resto Cirebon, Banyak Roti Varian Rasa

Bluder Geulis Hadir di Chefi’s Resto Cirebon, Banyak Roti Varian Rasa

CIREBON-Berkolaborasi dengan Chefi\'s Resto, Bluder Geulis membuka cabang di Jalan Ampera No 24, Kota Cirebon.

Bluder Geulis menyediakan roti berbagai varian rasa seperti Rasa Original, Nanas, Cokelat, Blueberry, Coffee, Cokelat, Durian, Keju, Abon, Kismis, Taro, Abon, dan juga Kurma.

Selain itu, tekstur roti Bluder Geulis juga lembut dan berserat, isinya pun bisa sesuai selera misalnya keju maupun coklat.

Sedangkan harga roti bluder ini dibandrol dengan harga Rp.8.500, dan juga ada yang Rp9.500. Selama Ramadan, Roti Bluder Geulis ini hanya dibandrol Rp. 6.500 saja. Dan khusus setiap hari Jumat, harga Roti Bluder Geulis dibandrol hanya Rp.6.500.

BACA JUGA:

\"Sejarahnya bluder adalah rotinya para menner jaman Belanda karena terkenal dengan kelembutannya. Roti ini dibuat tidak mengandung pemanis buatan, sehingga cocok untuk semua orang.

Tahan sampai 7 hari sehingga bisa di konsumsi langsung atau menjadi hampers ketika berkunjung ke orang tua atau untuk acara arisan santunan anak Yatim dan lainnya,\"ujar Founder Bluder Geulis, Agus Maulana kepada radarcirebon.com usai pembukaan Bluder Geulis, Kamis (1/4/2022).

Sementara itu, Pemilik Chefi’s Arabian Cafe & Resto, Sefi Khirijil Yaman mengatakan, kolaborasi dengan Bluder Geulis ini menghadirkan varian atau pilihan bagi masyarakat Cirebon dan sekitarnya.

Berita berlanjut di halaman berikutnya:

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: