Aplikasi Kasir Online; Bisa Membantu Menaikkan Omset Di Momen Lebaran

Aplikasi Kasir Online; Bisa Membantu Menaikkan Omset Di Momen Lebaran

Radarcirebon.com - Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang ditunggu oleh umat muslim di seluruh dunia. Ada banyak momen hangat yang dirindukan oleh berbagai macam kalangan, termasuk kalangan pebisnis. Lantas, momen seperti apa yang dirindukan para pebisnis?

“Pastinya ya, kalau untuk momen Ramadhan, momen lebaran itu adalah salah satu momen yang ditunggu-tunggu oleh semua pengusaha fashion hijab”. Ungkap Delia Septianti, mantan personil band Ecoutez! yang saat ini sudah menjalani bisnis Fashion Hijab bernama DS Collection by Delia Septianti.

“Untuk menaikan omset, pastinya kalau strategi dari aku membuat banyak model pilhan yang berbeda dari momen biasanya. Mulai dari modelnya sampai motifnya. Sudah dua tahun ini DS untuk edisi lebaran mengeluarkan family set.

Dan pastinya yang bikin menariknya itu di DS (customer) selalu rebutan, karna aku buatnya limited edition. Banyak yang bertanya kenapa sih dibikinnya limited, karena itu eksklusif bisa dibilang premium collection, jadi aku buat limited dan disitu customer aku jadi rebutan.” Ungkap Delia.

BACA JUGA:

Delia menambahkan kita harus juga memperhatikan Product, Price, Place, Promotion dan engagement  kepada customer sebagai strategi untuk mendongkrak penjualan selama momen lebaran. “Aku berusaha untuk membangun personal touch kepada customer, karena sebelum pandemi kita suka ikut bazaar dan itu bisa 6 kali dalam setahun.

Nah semenjak pandemi kita stop dan beralih ke LIVE instagram. Alhasil LIVE itu lebih berasa personal touch nya. Aku bisa dekat dengan mereka, dan sharing juga. Makanya, engagement itu juga salah satu strategi penting untuk aku.” Tambah Delia yang menjelaskan pentingnya strategi 4 P + engagement.

Selain Delia, Annisa Kinanti selaku General Manager Business & Product Bayarind telah hadir sebagai pembicara dalam Webinar yang diadakan oleh Bayarind. “Kalau dari omongannya mbak Delia aku setuju banget, apa lagi di momen lebaran ini kita harus memperhatikan stock, walaupun ada special edition dan tema-tema tertentu, stok itu penting. Maka dari itu Pasarind sebagai Aplikasi POS terbaik memiliki fitur manajemen stock untuk membantu teman-teman merchant yang berjualan secara online, offline dan e-commerce.”

Berita berlanjut di halaman berikutnya:

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: