Smartfren Jadi Pilihan Saat Ramadan

Smartfren Jadi Pilihan Saat Ramadan

CIREBON – Smartfren memperkuat paket unlimited dengan berbagai promo dan program untuk menemani pelanggan bersilaturahmi, berbagi kebaikan dan terus berkarya di bulan Ramadan. Spesial untuk Ramadan, pelanggan bisa mendapatkan promo add-on Unlimited Malam Full-Speed yang bikin internetan selama sahur jadi makin ngebut dan seru.

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim menuturkan, menyambut Ramadan, pihaknya menghadirkan promo spesial yang bisa mendukung semua pengguna, untuk mengisi Ramadan tahun ini dengan kegiatan unlimited.

Lewat add-on Unlimited Malam Full-Speed, pengalaman internetan menggunakan paket Smartfren Unlimited Harian dan Unlimited Nonstop akan semakin meningkat. Sehingga, pelanggan merasakan layanan internet terbaik yang mendukung berbagai kegiatan positif.

\"Smartfren juga menyiapkan berbagai program spesial dengan hadiah menarik untuk seluruh pelanggan,\" tuturnya.

BACA JUGA:

Promo add-on Unlimited Malam Full-Speed bisa ditambahkan ke paket Smartfren Unlimited Harian atau Unlimited Nonstop. Untuk mengaktifkannya, bisa gunakan aplikasi MySmartfren.

Melengkapi promo Unlimited Malam, Smartfren juga menghadirkan promo paket Unlimited Nonstop Rp45 ribu dengan bonus kuota besar dan Unlimited Harian Rp60 ribu yang batas hariannya makin besar dengan harga tetap.

Promo paket Unlimited Nonstop Rp45 ribu memberikan total batas pemakaian wajar (FUP) 12GB+bonus kuota 8GB. Sedangkan promo paket Unlimited Rp60 ribu dengan FUP makin besar dengan harga tetap. \"Total FUP yang didapatkan lebih dari 21GB ditambah dengan akses internet unlimited yang bebas dipakai setiap hari untuk mengakses aplikasi apapun selama 24 jam,\" jelasnya.

Berita berlanjut di halaman berikutnya:

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: