Ngabalin Lapor Polisi, Usai Surat Minta Uang Rp800 Juta ke Wali Kota Cirebon

Ngabalin Lapor Polisi, Usai Surat Minta Uang Rp800 Juta ke Wali Kota Cirebon

Radarcirebon.com, JAKARTA - Merasa namanya dicatut, Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin berencana mendatangi Markas Polda Metro Jaya pada hari ini (6/4/2022).

Ngabalin berencana membuat laporan polisi berkaitan dengan pencatutan namanya terkait permintaan sumbangan Rp800 juta ke Wali Kota Cirebon, Nashrudin Azis.

\"Saya atas nama pribadi akan melaporkan dugaan tindak pidana penipuan ke Polda Metro Jaya pada Rabu hari ini,\" kata Ngabalin dalam keterangan tertulisnya, Rabu, (6/4).

Kasus yang hendak dilaporkan lantaran nama Ngabalin diklaim dicatut untuk meminta sumbangan sebesar Rp800 juta ke Wali Kota Cirebon. Sumbangan itu disebut-sebut akan digunakan untuk santunan anak yatim piatu.

Ngabalin sendiri mengaku sudah berkonsultasi dengan Deputi IV KSP dan Kepala Staf Kepresidenan terkait pencatutan namanya dan lembaga Kantor Staf Presiden.  

Ngabalin pun merasa dirugikan. \"Yang jelas surat itu palsu dan sangat merugikan saya secara pribadi dan kelembagaan,\" pungkas Ngabalin. (jpnn/ing)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: